Destinasi Wisata di Solo yang Tak Boleh Terlewat Untuk Dikunjungi

Destinasi Wisata Solo
Pandawa Water World Solo Baru

Destinasi Wisata di Solo yang Tak Boleh Terlewat Untuk Dikunjungi

chaturbatetokenhacks.net –┬áSolo, anda tentu telah mengenal salah satu daerah yang ada di Jawa Tengah ini bukan ? Solo tela dikenal dengan banyak keistimewaannya. Mulai dari kuliner khas yang lezat sampai dengan banyaknya destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jika anda berkesempatan untuk datang ke Solo, tak akan lengkap pasti jika anda tak menyusuri berbagai obyek wisata yang ada di kota ini. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, sampai dengan tempat wisata keluarga ada di Solo. Nah, berikut ini beberapa diantara begitu banyaknya obyek wisata yang ada di Solo :

1. Grojokan Sewu Tawangmangu

Dimulai dari wisata alamnya, Solo punya Grojokan Sewu Tawangmangu yang sudah terkenal. Jaraknya dari tengah kota Solo sekutar 37 kilometer, lebih tepatnya berada di kabupaten Karanganyar. Grojokan Sewu Tawangmangu ini tidaklah lain merupakan air terjun. Anda dapat menikmati kesejukan air terjun yang ada disini. Panorama alam di Solo yang indah juga bisa anda nikmati.

2. Pandawa Water World Solo Baru

Berlanjut ke destinasi wisata keluarga, Solo punya tempat rekreasi wahana bermain dan wahana air yang namanua Pandawa Water World Solo Baru. Tempat wisata ini pun sudah begitu terkenal di Solo dan memang tak pernah sepi pengunjung. Apalagi jika musim liburan sudah datang. Pandawa Water World Solo Baru sangat cocok untuk dijadikan objek berlibur bersama dengan kaluarga. Ada banyak wahana bermain yang dapat dicoba.

3. Kampoeng Batik Kauman

Beralih ke tempat wisata budaya yang ada di Solo. Kampoeng Batik Kauman dalah destinasi yang tepat untuk dipilih. Batik yang merupakan warisan budaya Indonesia, salah satu daerah tempat pengrajinnya bisa anda jumpai di Kampoeng Batik Kauman ini. Anda yang datang ke Kampoeng Batik Kauman dapat melihat-lihat begitu banyaknya koleksi batik yang indah dan jika anda berminat anda bisa membeli dan membawanya pulang. Produk batik yang ada di Kampoeng Batik Kauman sudah sukses mendunia bahkan.

4. Galabo Solo

Saat seharian sudah merasa letih berkeliling ke beberapa destinasi wisata yang ada di Solo, pada malam hari sangat tepat untuk mencicipi kuliner khas Solo di Galabo Solo. Galabo Solo sudah sangat terkenal sebagai daerah wisata kuliner Solo. Anda bisa menjumpai aneka ragam makanan khas Solo yang lezat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*