Ayo Rasakan Segarnya Liburan ke Pantai Bali

Berlibur ke pantai merupakan pilihan banyak wisatawan, pantai dengan pasir putih yang indah, ombak pantai yang menerpa bibir pantai dan pemandangan laut yang indah membuat banyak orang memilih untuk berlibur ke pantai. Indonesia yang merupakan negara kepulauan memiliki banyak pantai di setiap daerahnya, salah satu daerah yang memiliki banyak pantai yang indah adalah Bali. Liburan ke pantai Bali menjadi pilihan utama banyak wisatawan hal ini dipilih karena pantai di Bali yang indah dan cocok untuk melakukan olahraga air saat liburan.

Bali memiliki beragam jenis objek wisata yang dapat anda kunjungi, namun objek wisata yang paling banyak diminati oleh para wisatawan adalah liburan ke pantai Bali, pemandangan pantai yang indah bahkan menurut dunia membuat berlibur ke pantai di Bali menjadi kegiatan yang menyenangkan, di pantai Bali anda juga bisa melakukan banyak hal seperti bersantai, berjemur, diving, snorkeling, hingga melihat pemandangan matahari terbit dan matahari terbenam.

Di bawah ini akan kami sampaikan beberapa pantai yang dapat anda gunakan sebagai list lburan ke pantai Bali. Pantai-pantai ini memiliki keunikan masing-masing sehingga anda tidak akan bosan ketika mengunjunginya.

  1. Pantai Nusa Dua Bali. Pantai ini merupakan pantai yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan domestik ketika musim liburan datang, menurut para wisatawan pantai Nusa Dua merupakan pantai terbersih di Bali sehingga sangat membuat para wisatawan yang datang merasa nyaman
  2. Pantai Jimbaran. Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk bulan madu anda dapat mengunjungi pantai Jimbaran, karena di sini menyediakan aktivitas makan malam di pinggir pantai sambil menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam. Jadi untuk anda yang mencari kegiatan romantis bersama pasangan anda dapat mencoba untuk makan malam di pantai Jimbaran.
  3. Pantai Pandawa. Pantai ini juga sedang populer di kalangan wisatawan domestik, keindahan pantai dengan pasir putih yang halus dan gelombang ombak yang tenang membuat bermain di pantai tidak berbahaya dan sangat menyenangkan. Selain itu anda juga dapat melihat tebing batu dengan lima patung pandawa di atasnya.

Pantai Karma Kandara. Jika anda merasa pantai Pandawa terlalu ramai anda dapat mengunjungi pantai Karma Kandara, terletak tidak jauh dari pantai Pandawa pantai ini juga memiliki karakter yang hampir sama dengan pantai Pandawa. Untuk dapat masuk ke pantai ini anda harus membayar tiket Rp 250.000 lalu tiket ini dapat anda tukar dengan makanan di restoran dekat pantai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*